SELAMAT DATANG DI BLOG FITRY TALL-V

``~Liburan kepulau~``


Awalnya sih ada rencana kegiatan penelitian dari sekolah kepulau, tapi tiba_tiba aja rencana itu dibatalin guru, berhubung waktunya gak tepat aja...

Truzt anak tall~v gak terima, soalnya kita udah menyusun semua rencana kegiatan disana & tekad kita juga udah bulat mau kepulau itu.

Berhubung hari libur, kita gak mau donk sia_siain kesempatan itu, jadi anak tall~v n kedua teman lainnya mutusin liburan kepulau aja, skalian refreshing,,,
Paz udah nyampai dermaga kita langsung menuju wisata, suasananya indah n nyaman, & menyenangkan paztinya. Setelah beberapa saat kita menuju rumah family salah satu anak tall~v, yang berada jauh dari wisata. Rencananya sih kita pengen nginap disana, tapi berhubung keadaannya tidak memungkinkan jadinya batal deh,,,! Truzt kita mutusin nginap divilla aja yang ada diwisata, Tapi sebelumnya kita sempat beberapa kali nyazar karena kita gak tau jalan_jalan yang ada disana & kita hanya berbekal nama_nama tempat yang ingin kita kunjungi, meskipun lokasinya kita gak tau tepatnya dimana, n ternyata dengan tidak sengaja kita mengelilingi pulau itu, kita melewati pegunungan_pegunungan yang sangat tinggi yang dikelilingi berbagai macam pepohonan, pekuburan, serta tempat_tempat wisata lainnya yang ada dipulau itu, n bruntung ada rumah_rumah warga dibeberapa tempat yang penduduknya baik hati n tidak sombong, jadinya kita slalu bisa numpank nanya disetiap mendapati penduduk disana. Kita juga sempat bertemu dengan mama beta (warga pulau) yang mau nunjukin jalan plus ngantarin kita waktu nyazar,,, abiz itu kita juga sempat kesumur jodoh n sumur yang memiliki 3rasa, setelah kita buktiin ternyata rasanya beneran ada 3macam loh,,,!!
Paz udah nyampai wisata tujuan, kita nelfon teman_teman yang dimamuju, berharap bisa nemenin kita liburan dipulau. Malam harinya teman_teman udah nyampe, truzt kita langsung menuju villa yang ingin kita tempati beristirahat, tapi ternyata diantara kita tidak ada salah satupun yang memiliki keberanian kevilla yang berada jauh dari rumah_rumah warga yang dikelilingi pepohonan besar,,,,,,, Jadi terpaksa deh kita beristirahat didermaga, untungnya kita diberi lilin sebagai cahaya penerang, soalnya lampu disana nyalanya punya keterbatasan waktu, makanya HP kita juga pada mati semua, karena gak ada tempat ngecas,,,!!
Sungguh sangat melelahkan, udah berjalan berkilo_kilo seharian menjelajahi pulau itu, udah mendaki n menurungi pegunungan yang tinggi, apa lagi seharian itu perut kita belum pernah keisi dengan makanan apapun, jadinya keroncongan deh,,,,,,,, Paz malam harinya beberapa warga datang menemani kita beristirahat, sambil menghibur kita dengan suara gitar n canda tawa mereka, serta bercerita tentang pulau yang berbentuk buaya itu, & ditemani dengan beberapa makanan yang dapat mengganjal perut kita yang lagi keroncongan,,,,, Malampun terlewatkan begitu sangat dingin sampai kerasa menembus tulang, ditiup angin diatas laut tapi serasa menyenangkan dengan beberapa hiburan. Walau rencanana yang udah kita konsep sebelumnya tidak berjalan sesuai dengan harapan kita, tapi tetap aja menyenangkan bisa berbagi rasa dengan teman_teman,,,, Begitu banyak pengalaman n pembelajaran yang kita dapat dari sana, intinya seru abizt deh bisa menjelajahi pulau itu. Tapi sayangnya tall~v fany tidak ikut melengkapi cerita & pengalaman_pengalaman seru yang terlewatkan dipulau itu. Rencananya sih kita pengen liburan selama 3 hari dipulau, tapi berhubung keadaannya tidak mendukung, jadi hanya 1 hari saja. Ketika malam hari udah tergantikan dengan pagi yang cerah, kitapun mulai berkemas untuk pulang. Selamat tinggal pulau karampuang, moga lain waktu kita akan berkunjung kepulau ini lagi, pulau yang membuat kenangan n sejuta cerita yang akan terukir indah bersama kami,,,,,,,,!!! Tapi pulangnya juga seru loh, paz naik becak menuju parkiran mobil, becaknya hampir kebalik,,, Gimana tidak,,,,??! Kita naiknya ber_3 dalam 1 becak sih, mana barang bawaannya banyak banget, tambah lagi tukang becaknya yang lebih kecil dari kita, ya jelas gak mampu diimbangin donk,,,,,!! (heeheeheeheeeeeee,,,,,,,,,,,,,,,,)
^januari 2010^

Source:
Innah Blog


0 komentar:

Post Lama Post Baru Beranda