SELAMAT DATANG DI BLOG FITRY TALL-V

Wise Words



Sahabatku,,
dengarkan aku jika esok kubahagia atau berduka tetaplah disampingku,,
jika esok kubersalah maklumi aku,,
jika esok kujatuh sakit do'akanlah aku,,
& jika esok kutelah tiada maafkanlah semua kesalahanku,,
karena aku tidak tau kapan TUHAN memanggil aku kembali kehadapanNYA,,
sebelum itu terjadi aku ingin kamu tau, bahwa kubahagia memiliki sahabat sepertimu,,,!!


Sesungguhnya sahabat itu adalah wujud dari 1 pertemuan, dengan 10 pertanyaan, 1000 pengorbanan. Andai seorang sahabat kita membuat kebaikan ukirlah diatas batu agar tersimpan kekal sebagai memori yang terindah, & seandainya sahabat kita membuat kesalahan maka tulislah diatas pasir agar hilang ditiup angin,,,


Jangan berjalan didepanku, aku mungkin tidak dapat mengikutimu,,
jangan berjalan dibelakangku, aku mungkin tidak dapat memimpingmu,,
berjalanlah disampingku, & jadikanlah aku sahabatmu slamanya,,


persahabatan ibarat janji yang dibuat dalam hati, tak dapat ditulis, tak dapat dibaca. Namun takkan terpisah karena jarak & takkan berubah karena masa,,,!!


Persahabatan sjati terdiri dari telinga yang mau mendengarkan, hati yang mau memahami, & tangan yang siap menolong,,,!!


Teman menangis,
kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu,,,!!


Aku tak berharap menjadi orang terpenting dalam hidupmu, karena itu permintaan yang terlalu besar. Aku hanya berharap ketika suatu hari nanti bila kamu mendengar namaku, kamu tersenyum & bilang "itu SAHABATKU". Sahabat adalah lilin saat mata kehilangan sinar, suara saat mulut tak bisa berkata, tongkat saat kaki rapuh berpijak, smoga persahabatan kita slalu ada untuk selamanya,,,!!


Tuhan terlalu bijak sehingga,,,,, Tuhan menciptakan sahabat tanpa harga, sbab jika Tuhan memberi harga pada seorang sahabat maka aku takkan sanggup membeli sahabat yang begitu berharga seperti kalian,,,!!


Ragunya jika matahari itu adalah api
ragunya jika bintang_bintang itu panas
ragunya jika bulan itu bersinar
& ragunya jika bumi itu bulat
tapi jangan ragukan persahabatan kita
sahabat sperti mata & tangan, disaat mata perih tanganpun menyentuhnya, disaat tangan lagi terluka matapun menangisinya. Betapa pentingnya sahabat dalam kehidupan kita, jadi jangan pernah sia_siakan persahabatan yang kamu dapatkan,,,


sahabat itu kayak SAMPOERNA HIJAU
=> gak ada Loe gak rame
juga gak jauh beda ma FRUITTEA
=> seru buat seruan
kalau sama sahabat kita bisa kayak XL
=> Sgala_galanya, sgila_gilanya
bisa bikin kita kayak MIZONE yang
=> be 100%
dengan sahabat terasa sperti BENG_BENG
=> Asyik berat
pokoknya kayak CHITATO banget deh
=life is never flat.

Source:
Innah Blog


0 komentar:

Post Baru Beranda